Girlband Taiwan S.H.E Tepis Kabar Akan Hiatus Lama

S.H.E

HIM International Music, label rekaman dari girlband Taiwan S.H.E, menepis rumor bahwa trio populer itu akan hiatus selama tiga tahun. Rumor tersebut dipicu oleh kehamilan Ella Chen. Dalam penampilan terakhir girlband itu di acara finale Spring Wave Music and Art Festival 2016 pada hari Minggu lalu, Ella berkata, “Kami di sini ada empat, bukan tiga.” ‘Empat’ yag dimaksud Ella adalah seorang bayi yang dikandungnya. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa S.H.E akan melakukan break untuk memberikan waktu bagi Ella untuk membesarkan calon bayinya.

Anggota S.H.E lainnya, Selina Jen dan Hebe Tien, mengatakan bahwa mereka berharap Ella siap untuk melanjutkan karir bernyanyinya setelah anaknya lahir. HIM International Music menekankan, “Kami pasti akan mempertimbangkan hal ini dengan serius, terutama ketika hal itu mempengaruhi kehidupan pribadi anggota S.H.E.” Perusahaan rekaman ini belum berbicara dengan Ella tentang rincian rencananya untuk merawat bayinya, ungkap Toggle.

Ella Chen menikah dengan Alvin Lai, seorang pengusaha asal Malaysia, pada tahun 2012 di Malaka. The Star melaporkan bahwa berdasarkan kado pasangan yang diterima dari Power Station, sebuah band rock Taiwan, dalam acara Spring Wave Music and Art Festival di Guangzhou, bayi Ella kemungkinan adalah laki-laki. Untuk mengumumkan kehamilannya, Ella memposting gambar dirinya dan suaminya dengan beberapa alat tes kehamilan.

Ada masalah baru dengan jadwal masing-masing anggota yang menjelaskan mengapa S.H.E semakin jarang tampil menjelang perayaan akhir tahun. Girlband ini baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-15 pada 13 November lalu, yang mereka tandai dengan menyanyikan single terbaru mereka, “Always Here.”

Komentar Anda