Kim So-hyun Rebut Peran Utama Ruler: Master of the Mask

master-of-the-mask

Aktris belia Korea, Kim So-hyun, akan mengambil peran utama wanita di serial kolosal mendatang MBC, Ruler: Master of the Mask. Menurut agensinya, Sidus HQ, Soo-hyun akan membintangi drama ini bersama Yoo Seung-ho sebagai seorang wanita bernama Lee Ga-eun yang jatuh cinta pada karakter Seung-ho, meskipun niat aslinya adalah membalaskan dendam padanya.

Drama ini digambarkan sebagai drama kolosal “faksional” yang mengambil inspirasi dari tokoh-tokoh sejarah nyata dari Dinasti Joseon pada era 1700-an. Yoo Seung-ho akan memainkan karakter Putra Mahkota yang harus berjuang melawan sebuah organisasi yang menguasai air di delapan provinsi.

“Yoo Seung-ho akan memainkan karakter yang menjadi secercah harapan bagi rakyatnya yang menderita dan siap untuk menerima kematian cinta dalam hidupnya,” kata produser drama ini di bulan Oktober lalu. Para kru mengatakan mereka akan masuk ke tahap pembuatan film segera setelah seluruh pemain resmi diikat.

Kim Soo-hyun awalnya memulai debutnya sebagai aktris cilik untuk drama singkat spesial di KBS. Ia mencapai kesuksesan mainstream setelah membintangi drama MBC yang secara eksplosif populer, Moon Embracing the Sun, pada tahun 2012.

Komentar Anda