Chen Tak Tahan Nonton Akting Xiumin dan Baekhyun

exo-chen

Idol K-Pop, Chen dari boyband terkenal Korea, EXO, membuka rahasia bahwa ia sebenarnya tidak tahan menonton rekannya di EXO, Xiumin dan Baekhyun, berakting di layar kaca. “Saya tidak tahan menonton akting dari para member yang tinggal dengan saya karena saya malu,” kata Chen seperti dikutip AllKPop.

Baekhyun dan Xiumin baru-baru ini melakukan debut mereka di dunia akting. Baekhyun memerankan karakter Pangeran ke-10, yang tewas secara tragis dalam sebuah pertempuran, dalam serial drama populer serial Scarlet Heart: Ryeo. Xiumin, di sisi lain, membintangi film Kim Sun Dal.

Chen juga menyatakan bahwa ia akan mengambil jeda dari tampil di panggung drama musikal saat ini. Menurut penyanyi berusia 24 tahun ini, fokusnya saat ini adalah karirnya sebagai penyanyi dan idol.

Sementara itu, Xiumin juga telah mengungkapkan pemikirannya tentang proyek film terbarunya, Menurutnya, “Saya merasa lega setelah menonton film itu karena hasilnya bagus. Saya memainkan peran yang sebenarnya 10 tahun lebih muda dari usia saya sebenarnya. Yoo Seung-ho tiga tahun lebih muda dari saya, tapi saya menjadi dongsaengnya.”

Ia menambahkan, “Sejujurnya, saya tidak tahan untuk menonton diri saya mencoba menjadi muda, dan itu memalukan.”

Chen, Baekhyun, dan Xiumin baru-baru ini disatukan menjadi anggota dari sub-unit baru EXO, yakni EXO-CBX. Grup ini melakukan debut resmi mereka pada tanggal 31 Oktober dengan lagu single “Hey Mama.” Dalam poster promosi sub-unit ini, para anggota memamerkan pesona childish mereka ketika berpose di depan kamera. Pesona menawan mereka juga terlihat sangat natural.

Komentar Anda