TWICE Pecahkan Rekor Penjualan Album Terbaru

twicecoaster-lane1

Grup idol Korea, TWICE, memecahkan rekor mereka sendiri sebagai girlband terlaris pada tahun 2016 dengan mini album terbaru bertajuk TWICEcoaster:LANE1. Sejak merilis album terbaru mereka pada 24 Oktober lalu, girlband populer ini telah berhasil menjual 165.000 kopi.

Penjualan di minggu pertama dari album mereka sebelumnya, PAGE TWO, yang dirilis pada bulan April lalu, mencapai 160.000 kopi, yang merupakan penjualan terbanyak yang pernah dicatatkan oleh sebuah girlband pada saat itu.

Penjualan minggu pertama TWICE juga menjadi penjualan tertinggi untuk sebuah girlband yang pernah tercatat di Hanteo Chart. Video musik untuk single terbaru mereka juga sukses, mendapat lebih dari 27 juta view hanya dalam seminggu setelah diupload di YouTube.

Sana dkk juga telah mencatatkan rekor lain dengan comeback terbaru mereka ini. Penampilan mereka dalam episode terbaru program komedi tvN, SNL Korea 8, berhasil membantu program ini mencapai rating tertingginya secara keseluruhan selama seluruh penayangannya. Hmm, selamat ya TWICE!

Komentar Anda