Agensi Park Hae-jin Akan Tindak Tegas Penyebar Rumor

park-hae-jin

Agensi aktor Korea, Park Hae-jin, berjanji akan mengambil “tindakan tegas” terhadap rumor seputar hubungannya dengan Ko Young-tae, rekan dekat Choi Soon-sil. Menurut agensi Hae-jin, Mountain Movement Entertainment pada hari Sabtu (29/10), “Park kini dikaitkan dengan Ko Young-tae dalam hasil pencarian online, yang memiliki dampak serius pada citranya.”

Foto keduanya yang dideskripsikan sebagai host bar mulai beredar secara online pada hari Jumat (28/10). Ko Young-tae diketahui bekerja sebagai host sebuah bar di mana ia kemudian bertemu Choi Soon-sil, orang yang saat ini dilanda skandal nasional karena dicurigai mengendalikan urusan negara. Netizen mulai berspekulasi bahwa mereka sebenarnya mengenal satu sama lain dan memiliki hubungan.

“Orang dalam foto ini memang (Park Hae-jin),” kata agensi sang aktor. “Namun, ia tidak menyadari bahwa orang di sebelahnya adalah (Ko Young-tae) sampai baru-baru ini… rumor ini tidak hanya memicu pencemaran nama baik, tetapi juga kerugian psikologis.”

Agensi ini mengakhiri pernyataan mereka dengan menjanjikan akan mengambil langkah-langkah drastis terhadap mereka yang telah menyebarkan rumor jahat ini. Namun pernyataan itu dihapus dari situs mereka tak lama setelah diupload.

Komentar Anda