T.O.P Big Bang Ikuti Tes Masuk Kepolisian

top

T.O.P dari boyband Korea Big Bang dikabarkan mengambil tes untuk menjadi seorang polisi wajib militer yang akan ditempatkan di Seoul pada Selasa (25/10) pagi. Penyanyi bernama asli Choi Seung-hyun itu tiba di markas kepolisian pada pukul 9:00 waktu setempat untuk mengikuti ujian. Menurut situs mereka, T.O.P mengambil tes setelah melamar masuk ke Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan dalam persiapan untuk mengikuti wajib militer.

Artis tampan ini sebelumnya telah membahas rencananya untuk mendaftar wajib militer tahun depan. Jika lamarannya diterima oleh kepolisian, T.O.P akan memulai tugasnya lebih awal pada tahun 2017 mendatang.

Hasil ujian akan diumumkan secara resmi di homepage dari Badan Kepolisian Nasional pada 11 November pukul 17:00. Selebriti Korea lainnya yang saat ini menjalani dinas militer mereka sebagai polisi antara lain dua anggota boyband Super Junior, Donghae dan Siwon.

Sementara itu, Big Bang diharapkan akan comeback pada bulan November setelah kembalinya rekan selabel mereka, BlackPink. G-Dragon dkk saat ini sedang merayakan peringatan sepuluh tahun debut mereka dan berencana untuk merilis dua single debut dari album studio mendatang mereka.

Komentar Anda