Rincian Terbaru Seputar Film Solo Batman

affleck

Beberapa rumor merinci tentang para karakter yang kemungkinan akan bergabung dengan film solo Batman terbaru yang dibintangi Ben Affleck dalam DC Extended Universe (DCEU). Spekulasi menyebut bahwa putri Ra’s al Ghul’s, Talia, akan muncul di film The Batman dan bintang film Message from the King, Teresa Palmer, ingin bermain di film tersebut.

Palmer mengatakan pada Screenrant bahwa ia akan senang untuk memerankan Talia di film The Batman bersama Affleck yang akan kembali memerankan Bruce Wayne alias Batman. Ia juga menyebut peran Marion Cottilard sebagai Talia dalam film Batman ketiga Christopher Nolan, The Dark Knight Rises, sebagai inspirasinya.

Namun, laporan terbaru dari reporter TheWrap, Umberto Gonzales, mengungkapkan bahwa baik Talia maupun ayahnya tidak akan muncul di film The Batman atau film DCEU lainnya dalam waktu dekat. Dalam komik, Talia adalah putri dari Ra’s al Ghul, musuh Batman. Batman dan Talia memiliki banyak pertemuan sebagai sekutu, musuh, dan bahkan kekasih. Talia akhirnya memiliki anak dari Bruce bernama Damien, yang merupakan inkarnasi terbaru dari Robin dan calon Batman di masa depan.

Dalam berita lainnya, Affleck memberikan update mengenai naskah The Batman saat bintang film The Accountant ini menyatakan bahwa ia memutuskan untuk menulisnya bersama Geoff Johns untuk memberikan sebuah cerita yang bagus tentang pahlawan Gotham ini, ungkap Cinemablend.

Warner Bros akhirnya mengkonfirmasi pada bulan April lalu bahwa film Batman terbaru sedang dalam pengembangan, memberikan kesempatan pertama bagi Affleck untuk bersinar sendiri. Namun demikian, Affleck telah berusaha untuk tidak mengungkapkan terlalu banyak detail tentang perkembangan film ini.

Komentar Anda