Sutradara Deadpool 2 Putuskan Keluar dari Proyek

deadpool-2

Deadpool 2 sudah beberapa kali mengupdate perkembangannya. Sebelumnya, kita mendengar daftar aktris yang mungkin akan mengambil peran sebagai Domino. Namun, tidak semua berita terbaru selalu baik. Baru-baru ini, sutradara Tim Miller telah mengumumkan keluarnya ia dari proyek ini karena perbedaan kreatif dengan aktor utama, Ryan Reynolds.

Kabar itu dikonfirmasi dalam sebuah artikel Deadline yang menulis bahwa keputusan sang sutradara sudah final. Meskipun Miller dan Reynolds sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan kembali menggarap sekuel Deadpool pada bulan April tahun ini, keduanya memiliki beberapa perbedaan kreatif untuk film mendatang. Karena itu, Miller harus meninggalkan proyek film superhero yang sangat menjanjikan ini.

Masih belum diketahui apa perbedaan-perbedaan kreatif antara aktor dan sutradara tersebut, tapi laporan menyebut bahwa Miller keluar dengan “damai.” Untuk saat ini, Miller akan fokus mengerjakan film Fox lainnya, Influx.  Kini muncul satu pertanyaan. Siapa yang akan menggantikan sutradara yang mengantarkan kesuksesan film pertama ini? Akankah proyek sekuel Deadpool tetap berlanjut?

Sebelumnya, disebutkan bahwa beberapa aktris telah mencoba peran mereka sebagai Domino si mutan tentara bayaran. Mereka antara lain Lizzie Caplan, Mary Elizabeth Winstead, Sienna Miller, Sofia Boutella, Stephanie Sigman, Sylvia Hoeks, dan bahkan Mackenzie Davis.

Komentar Anda