Mendadak Pingsan, Lay EXO Salahkan Diri Sendiri

lay-exo

Setelah mendadak pingsan di Bandara Internasional Incheon hingga menimbulkan kepanikan dan kekhawatiran para fansnya beberapa waktu lalu, Lay dari EXO akhirnya angkat bicara dan menyalahkan dirinya sendiri.

Dalam sebuah acara untuk drama Mandarinnya, The Mystic Nine, pada 19 Oktober lalu, ketika ditanya oleh host tentang insiden tersebut dan kondisi kesehatannya, bintang berusia 25 tahun ini mengakui kelalaiannya yang mengakibatkan ia pingsan di tempat umum. Selain itu, Lay meminta para penggemarnya untuk tidak menyalahkan agensinya, S.M. Entertainment, atas insiden yang telah terjadi.

“Pingsan itu salah saya. Mohon jangan mengutuk orang-orang yang bekerja dengan saya di perusahaan yang sama. Susunan jadwal itu sebagian besar adalah pilihan saya,” katanya seperti dikutip Soompi.

Lay menambahkan, “Saya adalah jenis orang yang tidak suka mengakui kekalahan, jadi saya mencoba untuk melakukan segala sesuatu yang saya bisa. Agensi ini menghormati pikiran saya.”

Lay sebenarnya akan menuju Hokkaido, Jepang, pada tanggal 11 Oktober, untuk pertunjukan EXO mendatang ketika ia tiba-tiba kehilangan kesadarannya di bandara. Grup K-Pop ini mengadakan konser di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena pada tanggal 12-13 Oktober.

Sementara itu, S.M. Entertainment telah menambahkan beberapa rincian lebih lanjut mengenai debut solo besarta album mendatang Lay. Menurut mereka, album Mandarin Lay ini akan diberi judul Lose Control. Dijadwalkan akan dirilis di toko-toko musik pada tanggal 28 Oktober, album ini akan berisi enam lagu yang semuanya ditulis, diaransemen, dan diproduksi oleh Lay sendiri.

Komentar Anda