Big Bang Comeback, Rilis Dua Video Klip Baru

new-big-bang

Boyband Korea, Big Bang, akan kembali menyapa fansnya dengan dua suguhan video klip untuk rilis single ganda dari album mendatang mereka. Menurut seorang perwakilan dari YG Entertainment pada hari Rabu (19/10), grup K-Pop ini menyelesaikan syuting video musik baru mereka pada Selasa (18/10). Mereka bergabung dengan lebih dari 300 pemain ekstra di lokasi syuting dan YG juga mengatakan bahwa produk jadinya akan melebihi ekspektasi.

Big Bang juga dijadwalkan untuk mulai syuting video klip kedua mereka awal bulan depan. Setelah selesai, jadwal comeback mereka akan diputuskan.

Album mendatang ini memiliki arti khusus untuk G-Dragon dkk karena tahun ini menandai peringatan 10 tahun debut mereka. Ini juga akan menjadi album studio full-length pertama mereka dalam delapan tahun setelah merilis Remember pada tahun 2008 silam.

Boyband ini merayakan peringatan sepuluh tahun mereka dengan merilis sebuah film dokumenter berjudul BIGBANG MADE pada bulan Juni lalu dan menggelar konser ulang tahun spesial di World Cup Stadium di Distrik Mapo, Seoul Barat, pada bulan Agustus.

Big Bang berhasil membawa pulang gelar Song of the Year pada gelaran Mnet Asian Music Awards tahun lalu berkat tembang hit mereka, “BANG BANG BANG.”

Komentar Anda