Hiburan

Han Chae-young Comeback Main Film Komedi

Loading...

han-chae-young

Aktris cantik Han Chae-young kembali ke layar lebar setelah absen selama tujuh tahun lamanya untuk membintangi film komedi mendatang berjudul sementara Neighborhood Star, menurut agensinya, Hanyang E&M, pada hari Selasa (18/10).

Loading...

Han Chae-young akan mengambil peran utama dalam film yang disutradarai oleh Kim Seong-wook ini. Ia akan memainkan peran selebriti papan atas yang tinggal bersebelahan dengan seorang petenis (diperankan oleh Jin Ji-hee) dan mereka berbagi petualangan bersama-sama.

“Pemirsa akan dapat melihat sisi yang lebih lucu dari Han Chae-young yang bertentangan dengan citra lembut dan elegannya selama ini,” kata agensinya.

Penampilan terakhir Han Chae-young di bioskop Korea terjadi di tahun 2009 lewat film Girlfriends. Ia lalu terlibat dalam berbagai produksi China sejak saat itu, termasuk film tahun 2011, A Big Deal.

Aktris ini pertama kali muncul dalam serial drama KBS2, Autumn in My Heart, pada tahun 2000 silam dalam peran debutnya. Ia juga pernah membintangi sebuah drama TV bersama Jang Geun-suk dan IU di tahun 2013, yakni Bel Ami.

Loading...

Komentar Anda