Congratz, Instagram Lee Joon-gi Raih Satu Juta Pengikut!

L J G

Bintang populer Korea, Lee Joon-gi, baru-baru ini merayakan pencapaian satu juta follower akun Instagramnya. Banyak pengikut baru berdatangan setelah ia membintangi drama sejarah romantis Scarlet Heart: Ryeo, bersama para bintang Hallyu lainnya.

Lee Joon-gi tidak diragukan lagi merupakan salah satu aktor Korea paling hot yang popularitasnya menjangkau ke luar Korea Selatan. Ia memiliki lebih dari 16,7 juta pengikut di akun Weibonya, membuatnya menjadi salah satu bintang Korea yang paling populer di China. Drama sejarah yang lagi ngetren, Scarlet Heart: Ryeo, baru-baru ini mencapai peringkat pertama dalam daftar eksklusif Top 10 K-drama versi DramaFever yang didasarkan pada rating internasional.

Diperkirakan bahwa Lee Joon-gi mengundang sekitar 600.000 pengikut baru di akun Instagramnya sejak Scarlet Heart: Ryeo mengudara. Padahal, pada bulan September lalu ia “hanya” diikuti oleh setengah juta orang. Tonggak satu juta follower dicapai pada tanggal 5 Oktober. Sejak saat itu, jumlah pengikutnya terus meningkat dan sudah mencapai 1,1 juta saat ini!

Pemeran utama Pangeran Keempat ini merayakan pencapaian ini dengan para pangeran lainnya di foto yang diunggah di Instagram, dalam sebuah momen yang menyenangkan setelah memfilmkan adegan pernikahan Pangeran Kesepuluh (Baekhyun EXO) dan Park Soon-duk (Z.Hera).

Para pangeran lainnya di foto itu antara lain Pangeran Kedelapan Kang Ha-neul, Pangeran Ketiga Hong Jong-hyun, Pangeran Ketigabelas Nam Joo-hyuk, Pangeran Keempatbelas Ji Soo, Pangeran Kesembilan Yoon Sun-woo, serta Putra Mahkota Kim Sang-ho.

Lee Joon-gi menuliskan caption foto tersebut: “1M Thanks & Love!”

Komentar Anda