Rekomendasi Tiga Drama Percintaan Taiwan 2015-2016

drama-taiwan-2016

Mungkin tak bisa disangkal bahwa tahun 2016 adalah tahunnya drama Korea. Rilisan drama-drama keren dari Negeri Ginseng itu tak pernah berhenti dan seolah menenggelamkan drama-drama dari negeri tetangganya. Drama Taiwan mungkin salah satu yang terkena imbasnya. Tapi percayalah, negeri yang melahirkan Meteor Garden ini tak akan pernah lenyap eksistensinya dari dramaland. Faktanya, ada banyak drama keren dari Taiwan yang juga dirilis di tahun 2015 sampai 2016 ini. Jika kamu lebih menyukai serial-serial Taiwan, tiga drama terbaru ini tak boleh kamu skip.

~

Taste of Love

taste-of-love

Roman komedi ini bercerita tentang dunia kuliner. Chris Man adalah pewaris bisnis restoran keluarganya, namun hanya ibunya yang tahu resep rahasia dari hidangan paling terkenal mereka. Ketika sang ibu sakit, media ramai memberitahukan bahwa reputasi restoran ini sedang dalam bahaya. Chris pun terbang ke Taiwan untuk mencari resep asli restoran keluarganya. Di sana, ia ditemani oleh pemandu wisata pribadi, Ye Xiao He, seorang gadis yang begitu menyukai makanan melebihi hal-hal lain di dunia. Lantas seperti apa hubungan Chris dengan Ye Xiao He?

Bromance

bromance

Bromance adalah drama komedi romantis yang menampilkan karakter Pi Ya Nuo, seorang gadis yang hidupnya telah diatur oleh sebuah ramalan. Dahulu saat masih bayi, seorang peramal meramalkan bahwa Pi Ya Nuo akan mati ketika kecil, kecuali ia bisa hidup sebagai laki-laki sebelum menginjak usia 26 tahun. Karena ramalan itu, Ya Nuo selalu menjaga jarak dari setiap orang agar kedoknya tak terbongkar. Mendekati ulang tahunnya yang ke-26, Ya Nuo mengalami kejadian unik, yakni menyelamatkan seorang pemimpin gangster, Du Zi Feng, dan adik perempuannya, Du Zi Ha. Zi Ha pun jatuh cinta pada Ya Nuo yang sebetulnya sama-sama wanita.

Marry Me, or Not?

marry-me-or-not

Apakah cinta bisa bertahan di antara dua orang yang begitu berbeda? Cai Huan Zhen adalah wanita yang berkarir di bidang wisata. Ia merencanakan kehidupan pribadi dan profesionalnya dengan baik. Meski demikian, ia sebenarnya adalah wanita romantis yang mendamba cinta sejati. Di sisi lain ada seorang pria bernama Hao Meng, pengacara sukses yang menghandle urusan-urusan seputar perceraian. Karena profesinya itu, ia sendiri tak percaya dengan kehidupan pernikahan. Bila kedua orang ini bertemu, akankah romansa di antara mereka bisa mekar dengan sempurna?

Komentar Anda