Han Seung-yeon Kebagian Peran Utama di Film Baru

han-seung

Penyanyi cantik Korea yang beralih jadi aktris, Han Seung-yeon, akan muncul sebagai pemeran utama dalam film pendek yang akan datang, Frame in Love. Film ini, yang disutradarai oleh Lee Won-jun, adalah kisah romantis tentang dua kekasih yang berjuang untuk menjaga cinta mereka tetap di luar “frame” mereka. Seung-yeon akan mengambil peran protagonis wanita bernama Ji-sun, peran yang lebih dewasa dari yang pernah ia mainkan sebelumnya.

Han Seung-yeon akan membintangi Frame in Love bersama aktor Lee Hak-joo. Film ini akan dipekruat oleh beberapa aktor lain, seperti Yoon Sung-won, Kim Young-hwan, Lee Jae-won, serta Kim Ho-won. Ia sendiri baru saja merampungkan perannya dalam drama JTBC, Age of Youth, yang membawa dirinya memenangkan gelar Hallyu Star Award di Korea Drama Awards beberapa waktu lalu.

Gadis kelahiran 24 Juli 1988 ini awalnya memulai debutnya sebagai anggota dari girlband top Korea, Kara, pada tahun 2007 silam dengan single “Break It.” Grup ini meraih kesuksesan mainstream pertama dengan merilis album studio kedua mereka, Revolution, yang berisi hit terpopuler mereka, “Mister,” pada tahun 2009. Sayang, para member Kara telah hengkang untuk mengejar karir solo.

Komentar Anda