S.M. Akan Perangi Habis-habisan Para Penyebar Rumor Online

sm-entertainment

S.M. Entertainment, salah satu agensi musik K-Pop terbesar di Korea Selatan, berencana untuk mengambil tindakan hukum yang lebih besar terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor dan informasi palsu tentang artis-artis mereka.

Agensi ini memposting sebuah pesan di situs resmi mereka, Jumat (7/10), “Artis-artis kami saat ini menderita akibat kebocoran informasi pribadi dan kejahatan terkait lainnya yang sangat sering terjadi.”

Perusahaan hiburan ini menyebut penyebaran rumor dan informasi palsu seputar para selebriti secara online adalah sebuah “pelanggaran privasi.” Hal-hal semacam itu tidak hanya melukai para artis dan perusahaan, “tetapi juga keluarga dan rekan-rekan mereka.”

“Kami sampai pada kesimpulan bahwa kejahatan ini tidak bisa lagi dibiarkan begitu saja,” kata S.M. Entertainment di situs mereka. “Dan untuk melindungi artis-artis kami, kami akan mengambil inisiatif yang lebih besar mengenai hal ini.”

Berita ini muncul setelah insiden terbaru di mana akun Instagram pribadi bintang YG Entertainment, G-Dragon, dibajak dan dibongkar kepada publik hingga foto-foto pribadinya tersebar di internet pada 19 September silam.

Komentar Anda