S.M. Segera Perkenalkan Sub-unit Pertama EXO

foto-subunit-exo

Boyband top Korea, EXO, akan memperkenalkan sub-unit pertama mereka, yang menampilkan Chen, Baekhyun, dan Xiumin. “Kami sedang mempersiapkan tiga member itu untuk kegiatan unit pertama mereka,” kata seorang pejabat dari agensi mereka, S.M. Entertainment, pada hari Rabu (5/10). “Nama dan jadwal sub-unit ini belum ditentukan. Silakan menantikan mereka.”

Tiga member ini sebelumnya ditampilkan dalam video klip pendek yang ditayangkan selama konser EXO pada bulan Juli lalu. Mereka diperkenalkan sebagai “Reservoir Idols” dalam video tersebut dan spekulasi fans tentang debut sub-unit ini telah menyebar sejak saat itu.

Grup idol ini baru-baru ini memecahkan rekor penjualan pribadi untuk studio album terbaru mereka, EX’ACT, yang telah terjual lebih dari satu juta kopi. Album ini duduk sebagai album terlaris di tahun 2016 sejauh ini. Setiap album baru EXO sebelumnya juga selalu menduduki posisi teratas di Korea sejak 2013.

Boyband ini juga sempat merilis lagu terbaru mereka, “Dancing King,” yang menampilkan komedian Yoo Jae-suk, pada 17 September 2016 lalu.

Komentar Anda