Ladies’ Code Bangkit, Rilis Single dan Album Baru

ladies-code

Girlband Korea, Ladies’ Code, akan kembali ke dunia K-Pop dengan single terbaru, “The Rain,” dari album mendatang mereka, STRANG3R, pada 13 Oktober 2016. Grup ini mengunggah pengumuman tersebut beserta gambar teaser album terbaru di situs resmi mereka yang berisi judul dan tanggal rilisnya.

Album ini akan menjadi yang kedua dalam rilisan album tiga bagian mereka yang sudah direncanakan. Yang pertama adalah album MYST3RY yang dirilis pada bulan Februari silam.

Single mendatang ini diproduksi oleh tim kreatif MonoTree, yang dikenal atas karya-karya mereka untuk artis-artis K-Pop lainnya, seperti 2PM, SHINee dan Infinite.

Ladies’ Code akan bergabung dengan daftar panjang comeback di bulan Oktober 2016, yang juga meliputi grup-grup beken lainnya seperti BTS, MAMAMOO, 100%, Davichi, SHINee, Ailee, dan banyak lagi.

Ladies’ Code awalnya memulai debutnya dengan lineup lima anggota pada tahun 2013 lewat single pertama mereka, “Bad Girl.” Sayang, girlband ini terlibat dalam kecelakaan mobil fatal pada tahun 2014 yang mengakibatkan kematian dua anggota mereka, EunB dan RiSe. Ladies’ Code tak bubar, tapi justru bangkit kembali sebagai trio setelah hiatus hampir dua tahun.

Komentar Anda