Hiburan

Proyek Film Terbaru Jang Dong-gun: VIP

Loading...

Jang Dong gun

Jang Dong-gun telah dipastikan untuk membintangi sebuah film baru, VIP. Film mendatang ini akan berkisah tentang anak seorang pejabat tinggi di Korea Utara yang melakukan serangkaian pembunuhan, membuat polisi Korea Selatan dan Utara sama-sama mengejarnya. Peran Dong-gun sendiri dalam film itu belum diungkapkan.

Loading...

“Jang Dong-gun, yang baru-baru ini kembali ke Korea setelah syuting sebuah drama di China, memutuskan untuk bekerjasama dengan pembuat film Park Hoon-jung,” kata seorang sumber dari industri film. “Setelah audisi kasting untuk para selebriti baru selesai, syuting film akan dimulai.” Syuting kemungkinan akan dilakukan pada bulan Oktober.

Dong-gun dikabarkan menjadi orang pertama yang dikasting sutradara untuk berperan dalam film ini. Bintang lainnya kemungkinan besar akan mencakup aktor Park Hee-soon dan Kim Myung-min. Film ini mendapatkan perhatian lebih karena reputasi besar pemainnya serta karya-karya film sang sutradara sebelumnya, seperti New World (2013) dan The Unjust (2010).

Loading...

Komentar Anda