Duet Maut Jung Yong-hwa dan Lee Yeon-hee di Drama Baru

Penyanyi-aktor Jung Yong-hwa dan aktris Lee Yeon-hee akan memainkan peran utama dalam drama JTBC terbaru yang berjudul The Package. Drama 12 episode ini akan berkisah tentang sekelompok wisatawan dan pemandu wisata yang dalam perjalanan ke Prancis. Cerita akan fokus pada persahabatan antara orang-orang dalam kelompok itu. Yong-hwa akan memerankan pria yang mendaftar sendirian setelah dibuang oleh mantannya, sedangkan Yeon-hee akan memerankan pemandu wisata.

Jung Yong-hwa dan Lee Yeon-hee

“Kami ingin memberikan sebuah drama yang menggambarkan proses hubungan antar orang-orang melalui kejadian yang tak terduga,” kata seseorang dari tim produksi. “Kami ingin fokus pada bagaimana orang-orang yang berbeda bisa berkomunikasi satu sama lain hanya didasarkan pada kesamaan kegiatan (traveling).”

Selain mereka, drama ini juga akan menampilkan aktor Choi Woo-shik dan Ryu Seung-soo serta aktris Ha Si-eun. The Package akan difilmkan secara pra-produksi sebelum mengudara di awal tahun depan.

Meskipun Yong-hwa telah diterima dengan baik sebagai seorang aktor, beberapa orang memprotes penampilannya dalam drama itu yang diangap terlalu cepat setelah ia terlibat skandal ‘insider trading’.

Yong-hwa diduga memperoleh uang sebesar 200 juta won pada bulan Juli 2015 dengan cara ilegal, yakni menggunakan informasi rahasia dari agensinya, FNC Entertainment, yang berencana untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan seorang selebriti populer. Namun Yong-hwa akhirnya dibebaskan dari tuntutan setelah ia terbukti telah membeli saham FNC sebelum perusahaan itu memulai pembicaraan dengan selebriti tersebut.

Komentar Anda