Wabah Pokemon Go Juga Menggila di Hollywood

Pokemon Go telah menarik perhatian publik, tak terkecuali Hollywood. Aktor, atlet, dan musisi bersama jutaan penggemar lainnya sama-sama mencari Pokemon. Ellen DeGeneres, Chrissy Teigen, Demi Lovato, Steve Aoki, dan Soulja Boy adalah beberapa selebriti yang telah memposting tentang game augmented reality ini di media sosial.

Pokemon Go

Pemain NBA Karl-Anthony Towns harus menahan keinginannya untuk mengeluarkan smartphonenya pada Rabu malam saat acara ESPY Awards untuk berburu salah satu monster Pokemonnya.

“Saya bermain ketika datang ke sini, dan saya belum mengambil ponsel saya untuk bermain, tapi saya akan sangat gila jika saya melewatkan Pikachu di sini,” kata Towns dalam acara penghargaan ini.

Game adiktif dari Niantic Inc ini memadukan dunia Pokemon dengan dunia nyata, memberikan insentif digital bagi para pemain untuk mengunjungi landmark tertentu dan menangkap makhluk yang muncul di layar.

Snowboarder profesional Chloe Kim, bercerita pada ESPYs, “Saya berada di Oregon baru-baru ini, dan kami tinggal di kota yang sangat kecil, menghabiskan sepanjang hari berjalan-jalan menangkap Pokemon karena hujan, jadi kami tidak bisa berbuat apa-apa. Itu sangat menyenangkan.”

Saat merayakan nominasi aktor pendukung dari Emmy Awards untuk Brooklyn Nine-Nine, Andre Braugher mengeluh bahwa ia belum bisa login ke Pokemon Go sejak mendownloadnya, “Saya pikir itu karena miliaran orang lain di seluruh dunia sedang mencoba untuk melakukan hal yang sama dan mereka tidak punya kapasitas,” kata Braugher. “Anak saya bisa bermain dan menangkap Pokemon sekarang. Saya sedikit iri.”

Pembuat film Star Wars: The Force Awakens, J.J. Abrams, menyebut kegilaan ini sebagai hal yang “menarik,” tapi dia tidak kecanduan untuk melacak Ponyta atau Charmander. “Saya tidak aktif bermain,” kata Abrams, yang juga memproduksi film Star Trek Beyond. “Saya harus mencobanya karena saya adalah seorang manusia yang memiliki anak-anak.”

One thought on “Wabah Pokemon Go Juga Menggila di Hollywood

  • 08/08/2016 at 3:37 pm
    Permalink

    Hampir di setiap negara,, pasti demam ni pokemon go.

    Reply

Komentar Anda