Terjerat Skandal Seks, Yoochun Tes DNA di Kantor Polisi

Penyanyi sekaligus aktor top Korea, Park Yoochun dari trio JYJ, mengunjungi Kepolisian Gangnam pada Kamis sore (30/6) sebagai bagian dari penyelidikan atas tuduhan penyerangan seksual yang baru-baru ini diajukan oleh empat orang wanita. Ini adalah kunjungan pertamanya ke kantor polisi setelah terduga korban pertama melapor 20 hari yang lalu. Yoochun dikawal oleh pengacaranya dan dua manajer.

Yoochun

“Saya sangat meminta maaf karena mengusik begitu banyak orang,” kata Yoochun kepada wartawan yang menunggunya di depan kantor polisi di sekitar 6:25. “Saya akan berpartisipasi dengan sungguh-sungguh dalam penyelidikan ini.”

Yoochun berada di sana untuk dites DNA-nya untuk mengetahui apakah itu cocok dengan yang diambil dari pakaian wanita pertama yang mengajukan tuduhan terhadap dirinya. Meskipun wanita pertama telah menarik tuduhan empat hari setelah pengajuan, polisi mengatakan mereka masih menggunakan pakaian dalamnya sebagai barang bukti.

Sebelum penyelidikan, polisi mengatakan mereka akan fokus pada dugaan apakah Yoochun menggunakan kekerasan ketika melakukan hubungan, ataukah ia telah membayar si wanita untuk melakukan hubungan, atau justru ia telah membayar wanita pertama untuk menarik tuduhan.

Empat wanita melangkah maju bulan lalu, mengklaim Yoochun telah memaksa mereka untuk melakukan hubungan seksual di kamar mandi. Pihak Yoochun tak berdiam diri. Mereka melayangkan gugatan balik pada empat perempuan itu atas dasar tuduhan palsu dan pemerasan.

Komentar Anda