Hiburan

Seo In-guk Pertimbangkan Drama MBC Shopping King Louie

Loading...

Seo In Guk

Si ganteng Seo In-guk bisa jadi akan kembali ke layar TV lewat serial drama MBC terbaru berjudul Shopping King Louie, menurut agensi pria berusia 28 tahun itu, Jelly Fish Entertainment. Meskipun beberapa media lokal melaporkan pada Rabu pagi (29/6) bahwa In-guk telah memastikan akan membintangi serial baru itu, agensinya mengatakan bahwa sang aktor saat ini sedang dalam tahap akhir diskusi.

Loading...

Drama komedi romantis mendatang ini akan berpusat pada Kang Ji-sung, yang akan diperankan oleh In-guk, yang merupakan satu-satunya cucu dari seorang CEO konglomerat. Ji-sung digambarkan sebagai karakter kesepian yang telah kehilangan semua orang, termasuk orang tua dan neneknya, dan suka shopping untuk mengusir kesepiannya.

Media lokal TV Report mengatakan bahwa aktris Nam Ji-hyun dan aktor Yoon Sang-hyun juga telah mengonfirmasi keikutsertaan mereka dalam serial ini. Untuk sekarang, In-guk sedang sibuk syuting drama OCN, Squad 38. Apakah In-guk setuju untuk tampil di drama MBC ini? Kita tunggu saja kabarnya.

Loading...

Komentar Anda