Nam Ji-hyun Bantah Ikut Main dalam Jealousy Incarnate

Nam Ji Hyun

Penyanyi Nam Ji-hyun yang juga mantan anggota girlband 4Minute membantah keikutsertaannya dalam serial drama SBS mendatang yang berjudul Jealousy Incarnate. Sebuah outlet media lokal secara eksklusif melaporkan pada Kamis pagi (30/6) bahwa gadis berusia 26 tahun itu telah dipastikan akan membintangi drama baru ini sebagai langkah pertamanya sejak 4Minute bubar pada pertengahan Juni 2016 kemarin.

Namun, afiliasi dari drama ini mengklarifikasi kepada outlet media lokal MyDaily bahwa berita terbaru mengenai penampilan Ji-hyun tidaklah benar, dan Ji-hyun sendiri juga membantah kabar tersebut. Ji-hyun baru saja mengakhiri karirnya musik delapan tahunnya sebagai anggota 4Minute pada 16 Juni dan dikabarkan tengah beristirahat untuk sementara waktu.

Sebelumnya, Ji-hyun telah muncul di banyak drama termasuk serial MBC My Little Baby (2016) dan web drama She Is 200 Years Old (2015) serta Love Cells (2014).

Serial SBS mendatang ini adalah sebuah komedi romantis yang berkisar pada persaingan sengit antara wartawan, pembawa berita, dan peramal cuaca di sebuah stasiun penyiaran. Artis lainnya yang sudah pasti memperkuat proyek ini antara lain aktris Gong Hyo-jin dan aktor Jo Jung-suk.

Komentar Anda