Kim Min-hee Bungkam Soal Isu Perselingkuhannya

Aktris cantik Kim Min-hee, 34 tahun, tetap diam di tengah isu perselingkuhannya dengan sutradara film Korea, Hong Sang-soo, 56 tahun. Min-hee, yang saat ini tidak tergabung dengan perusahaan hiburan mana pun, juga tidak membuat pengumuman resmi mengenai skandal itu, dan mantan agensinya telah menyatakan bahwa mereka tidak mengetahui apa-apa tentang hal itu.

Kim Min-hee

Outlet media Korea TV Report mengatakan pada Selasa (21/6) pagi bahwa sang sutradara film itu diam-diam berkencan dengan sang aktris selama satu tahun. Keduanya dilaporkan telah mengembangkan hubungan asmara saat sama-sama mengerjakan film Right Now, Wrong Then yang dirilis pada September 2015.

Skandal ini menjadi ramai karena Sang-soo telah menikah selama tiga puluh tahun dan memiliki seorang putri berstatus mahasiswa. Istri Sang-soo mengatakan bahwa dia tidak akan menceraikan suaminya, menurut laporan media lokal Star News. “Saya masih mencintai suami saya, dan dia juga mencintai saya. Dia adalah seorang pria sayang keluarga, dan semua orang yang mengenal kami tahu hal itu.”

Sang istri juga mengungkapkan bahwa Sang-soo meninggalkan rumah pada bulan September dan belum kembali sejak saat itu. Sang-soo adalah sineas terkenal yang telah mengarahkan banyak film hits seperti Hill of Freedom (2014) dan Our Sunhi (2013). Sementara Min-hee adalah seorang aktris veteran yang memulai debutnya pada tahun 1999. Mantan kekasih Jo In-sung ini baru-baru ini membintangi The Handmaiden yang diapresiasi di ajang Festival Film Cannes 2016.

Komentar Anda