Hiburan

Song Ji-hyo Jadi Cameo di Drama Lee Kwang-soo

Loading...

Song Ji-hyo

Song Ji-hyo telah sepakat untuk tampil di drama tvN terbaru, Entourage (judul sementara) sebagai bintang tamu (cameo), menurut sumber dari tim drama pada hari Selasa (14/6). Artis cantik ini dengan senang hati memutuskan untuk mengambil peran singkat atas permintaan kru produksi drama yang juga dibintangi rekannya dari Running Man, Lee Kwang-soo.

Loading...

Kru produksi menyatakan rasa terima kasih mereka kepada Ji-hyo atas partisipasinya, karena sosialita TV ini rela bolak-balik Korea-China di antara jadwal kerjanya yang padat.

Ji-hyo memperoleh popularitas luas di China melalui program hiburan Running Man, yang cukup populer hingga diremake menjadi versi China. Sejak saat itu pula, Ji-hyo telah memperluas kegiatan karirnya di China dengan membintangi beberapa film Mandarin seperti 708090.

Sementara itu, Entourage adalah drama komedi hitam yang merupakan remake dari drama Amerika dengan judul yang sama yang ditayangkan antara tahun 2004 sampai 2011. Karena setting drama ini adalah stasiun penyiaran, berbagai penyanyi dan aktor top lainnya juga akan diundang sebagai cameo.

Loading...

Komentar Anda