Tanpa Jia, Miss A Kini Jadi Trio

Jia dari girlband K-pop Miss A dipastikan tidak akan tampil lagi dengan grup yang digawangi Suzy dkk itu. JYP Entertainment, agensi dari girlband beranggotakan empat orang itu, mengatakan bahwa kontrak Jia telah berakhir. “Kontrak Jia telah berakhir pada hari ini dan kami mendukung masa depannya,” kata JYP dalam siaran pers, Jumat (20/5).

Miss A Jia

JYP menambahkan bahwa penyanyi berusia 27 tahun itu akan mengejar solo karir. Tanpa Jia, Miss A akan tampil sebagai trio. Jia melakukan debutnya di kancah musik pada tahun 2010, dan penyanyi asal China itu memperkuat Miss A bersama Fei, rekan satu negaranya.

Memasang dua anggota dari China bersama dengan dua anggota dari Korea adalah strategi JYP untuk mendapatkan pijakan di China, pasar musik terbesar di dunia. Sementara itu, Fei dikabarkan telah memperbaharui kontraknya dengan JYP baru-baru ini, dan kontrak dari dua anggota lainnya, Suzy dan Min, akan berakhir tahun depan.

Jia baru-baru ini muncul dalam film China The Third Way of Love dan memainkan peran seorang wanita China yang jatuh cinta pada seorang pria yang dimainkan oleh aktor Korea Song Seung-heon.

Komentar Anda