Go Ah-sung Kunci Peran di Drama Jepang

Go Ah-sung dari drama Heard it Through the Grapevine akan muncul di musim keempat dari serial drama Jepang, Midnight Diner, menurut agensinya, 4Doors Entertainment. Aktris berusia 24 tahun itu akan berpasangan dengan aktor Jepang Joe Odagiri dalam satu episode, yang menggambarkan persahabatan antara seorang wanita Korea bernama Ray dan fisikawan Jepang. Odagiri adalah salah satu aktor Jepang dengan basis penggemar yang luas di Korea.

Foto Go Ah sung

Didasarkan dari serial manga Jepang dengan judul yang sama, musim pertama Midnight Diner mulai ditayangkan di TV pada tahun 2009, dan serial drama ini juga populer di kalangan fans Korea.

Berlatar belakang di sebuah restoran kecil di gang-gang Tokyo, drama ini menggambarkan bagaimana segala macam orang, dari pekerja kantor di usia 40-an dengan seorang wanita muda yang putus dengan pacarnya, mendapatkan kenyamanan dari makanan di larut malam. Musim terbaru dari Midnight Diner sudah selesai difilmkan di Jepang, dan tim produksi baru mendarat di Seoul untuk memfilmkan episode yang menampilkan Ah-sung.

“Ah-sung menyiapkan banyak hal untuk serial drama ini,” kata agensi itu dalam siaran pers. “Dia belajar bagaimana cara berbicara dalam bahasa Jepang dan dia juga berlatih memasak omurice (nasi goreng yang dibungkus dengan telur).”

Ah-sung mulai bekerja pada usia 12 tahun dan mencuri perhatian lewat film blockbuster The Host pada tahun 2006. Sejak saat itu, dia telah membintangi berbagai film dan drama, dari film thriller hingga melodrama.

Komentar Anda