Cheese in the Trap akan Diangkat Jadi Film

Cheese in the Trap

Cheese in the Trap terus menjadi perbincangan hangat di dunia showbiz Korea. Pada tanggal 28 Maret 2016, beberapa perwakilan film berkomentar, “Park Hae-jin akan mengambil peran sebagai Yoo-jung dalam Cheese in the Trap versi film.”

Rincian film tersebut saat ini sedang dinegosiasikan. Laporan juga menyatakan bahwa saat ini sedang berlangsung perbincangan di antara tim produksi tentang kontrak dengan Soonkki, seniman asli kartun Cheese in the Trap.

Film Cheese in the Trap rencananya akan disutradarai oleh Lee Dong-ho, produser Inside Men. Ia meraih serangkaian kesuksesan di layar lebar saat menjadi bagian dari Lotte Entertainment, salah satunya film Architecture 101. Adapun staf Hae-jin menyatakan bahwa ia sedang dalam pembicaraan untuk berperan kembali sebagai Yoo-jung di film itu.

Saat ini, Cheese in the Trap sedang dilanda isu kontroversial mengenai cerita yang dikatakan berbeda dengan apa yang digambarkan di kartun asli. Fans juga sangat antusias untuk melihat versi film dari roman favorit mereka ini untuk menghentikan semua kontroversi.

Komentar Anda