Artis-artis Cantik Korea Gugat Tuduhan Prostitusi

Para selebriti wanita asal Korea mulai melawan berbagai rumor yang baru-baru ini merebak di internet. Misalnya, korban skandal prostitusi tidak hanya mencakup penyanyi wanita, tetapi juga beberapa aktris papan atas seperti Song Hye-kyo, Kang So-ra, dan Shin Se-kyung.

Artis Korea

Agensi dari para selebriti ini berbicara kepada pers, Senin (21/3). Mereka mengatakan pihaknya akan meminta distributor untuk mengambil langkah hukum dalam mencegah pencemaran nama baik lebih lanjut dari rumor palsu tersebut.

Agensi Song Hye-hyo, yang bukan pertama kalinya menjadi korban dari rumor tersebut, memperjelas bahwa mereka akan mengajukan gugatan pencemaran nama baik dan tidak akan memberikan toleransi terhadap pelaku.

Meskipun skandal terdahulu Hye-kyo dengan seorang pemimpin konglomerat tidak terbukti kebenarannya oleh jaksa, reputasinya tetap terkena imbas buruk.

Agensi ini juga membantah skandal sang aktris lainnya, yang melibatkan Song Joong-ki, lawan mainnya dalam drama populer yang saat ini tengah running, Descendants of the Sun. Keduanya dilaporkan terlihat oleh fans sedang bersama-sama di sebuah restoran di New York.

Praktek membayar selebriti Korea untuk melakukan layanan seksual pertama kali diangkat ke permukaan dalam laporan investigasi SBS. Menurut rumor yang disebarkan di internet itu, ada daftar terduga selebriti yang melakukan prostitusi.

Komentar Anda