Park Bo-gum Dipastikan Main Drama Kolosal Terbaru

Foto Park Bo-gum

Setelah mendapat sejumlah tawaran, Park Bo-gum akhirnya memilih drama berikutnya setelah Reply 1988. Agensinya, Blossom Entertainment, mengungkapkan bahwa Bo-gum resmi mengambil proyek berikutnya setelah melalui diskusi serius. Ia akan berakting sebagai pemeran utama dalam sebuah drama kolosal. Perannya adalah seorang pangeran yang ingin membawa kembali Era Chosun di abad ke-19.

Judul drama mendatang itu adalah Moonlight Drawn By Clouds dan akan disiarkan di KBS 2TV akhir tahun ini. Drama terakhir Bo-gum, Reply 1988, membuatnya mendaki ketenaran dan saat ini ia adalah bagian dari acara Music Bank di KBS sebagai MC dan juga muncul di musim terbaru program tvN, Youth Over Flowers.

Kabar ini tentu terdengar menggairahkan bagi para fans aktor muda ini. Bo-gum mengawali karir aktingya di tahun 2011 lewat film Blind, dan perlahan namun pasti aktor kelahiran 16 Juni 1993 ini mulai merebut perhatian drama lovers. Di tahun 2015, ia cukup sibuk. Selain bermain dalam Reply 1988, Bo-gum juga muncul dalam drama Hello Monster serta film Coin Locker Girl.

Komentar Anda