Ji Chang-wook Lagi-lagi Main Drama Mandarin!

Ji Chang-wook memastikan diri menjadi pemeran utama drama China, The Whirlwind Girl 2. Pada tanggal 1 Maret, outlet Korea Sports Donga membenarkan laporan berbahasa Mandarin sebelumnya yang menyatakan bahwa aktor berusia 28 tahun itu akan berperan sebagai tokoh protagonis dalam sekuel drama The Whirlwind Girl mendatang.

Ji Chang-wook

The Whirlwind Girl adalah drama bertema seni bela diri yang ditayangkan dalam 32 episode pada tahun 2015. Menurut laporan tertanggal 28 Februari oleh Sina, The Whirlwind Girl 2 akan mulai syuting pada 20 Maret. Penulis skenario asli, Ming Xiaoxi, dan sutradara diharapkan bisa memimpin proyek ini. Alur cerita dan para pemeran akan berbeda dari serial pendahulunya.

Sports Donga juga mengupas kiprah Chang-wook di panggung China menyusul tingginya minat pasar atas dirinya setelah ia tampil sebagai Kaisar Huizong dalam drama tahun 2013-2014, Empress Ki. “Ji Chang-wook menginvestasikan lebih dari dua tahun di China, dengan penampilan lokal, sebelum naik ke posisi sekarang,” kata juru bicara Chang-wook.

Chang-wook baru saja menyelesaikan syuting drama Mr Right yang diproduksi bersama Korea-China dan menandai comebacknya ke layar kaca setelah terakhir bermain dalam drama laga romantis, Healer. Healer memamerkan bakat Chang-wook dalam bela diri sekaligus memperkuat statusnya sebagai aktor pemeran utama. Kabar ini sedikit banyak tentu akan membuat kecewa para pecinta drakor yang begitu ingin melihat pria tampan ini kembali bermain drama Korea.

Komentar Anda