Goodbye Mr. Black Siap Tayang 16 Maret 2016

Drama MBC mendatang yang akan menghuni slot Rabu-Kamis, Goodbye Mr. Black, yang dibintangi oleh Lee Jin-wook dan Moon Chae-won, dipastikan akan tayang perdana pada tanggal 16 Maret 2016 pukul 22:00 waktu Korea. Drama baru ini telah mengadakan sesi pembacaan naskah dan syuting kini sedang berlangsung di Thailand. Mereka ingin segera menyambut pemirsa.

Goodbye Mr. Black

Goodbye Mr. Black diadaptasi dari manhwa dengan judul sama karya Hwang Mi-na yang terinspirasi dari novel karya penulis Perancis Alexandre Dumas, The Count of Monte Cristo. Drama ini akan menceritakan kisah balas dendam seorang pria yang dikhianati. Dengan kasting bertabur bintang dan lokasi syuting di luar negeri, drama ini menjadi salah satu yang paling ditunggu di tahun 2016.

Lee Jin-wook memainkan karakter Cha Ji-won (alias Mr. Black) yang merupakan seorang perwira UDT dari Angkatan Laut Operasi Khusus. Ia awalnya adalah pribadi yang ceria dan positif dan selalu memperlakukan setiap orang dengan tulus. Tapi ia berubah menjadi pria penuh dendam setelah dikhianati oleh teman baiknya.

Moon Chae-won kembali ke layar kaca setelah 3 tahun dan akan memerankan Swan. Swan ditemukan di tempat sampah di sebuah desa miskin di Thailand, tetapi menjadi sosok penting di pasar ketika ia besar nanti. Ia menampilkan rambut pendek yang berbeda dengan penampilan Chae-won biasanya. Ia juga memiliki kepribadian yang ceria dan agak kurang ajar, tetapi juga memancarkan pesona menawan yang membuat semua orang bahagia.

Drama Goodbye Mr. Black juga akan diperkuat beberapa aktor top lainnya, seperti Kim Kang-woo, Yoo In-young, Song Jae-rim, dan banyak lagi lainnya. Tertarik menontonnya?

Komentar Anda