Chen Bolin Resmi Bintangi Drama Baru MBC, Monster

Aktor top Taiwan, Chen Bolin, dipastikan akan tampil sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang, Monster, yang akan premiere pada sekitar bulan April tahun ini. Chen telah menandatangani kontrak dengan BM+ Entertainment tahun lalu untuk memperluas karir aktingnya di Korea.

Chen Bolin

Bintang berusia 32 tahun ini baru-baru juga menjadi partner aktris Song Ji-hyo dalam program variety show Mandarin, We Are In Love, dan ia sekarang akan tampil dalam drama Korea pertamanya. Sebelumnya juga, Chen beradu akting dengan Ha Ji-won dalam film Risking Life for Love.

Seorang pejabat dari MBC TV berkata pada tanggal 4 Februari, “Chen Bolin akan melakukan penampilan khusus dengan peran penting dalam Monster. Chen akan memainkan peran sebagai pengusaha China yang fasih berbahasa Mandarin, Inggris, dan Korea, dan (perannya) penting dalam menjalin kisah drama Monster.

Sementara itu, film Chen lainnya, Bad Guys Always Die, akan tayang secara resmi di Korea pada 4 Februari. Film Korea-China ini diproduksi oleh produser terkenal China, Feng Xiaogang, serta produser Korea, Kang Je Gyu, dan disutradarai oleh Sun Hao. Film ini juga dibintangi Son Ye-jin, Qiao Zhenyu, Shin Hyun-joon, dan lainnya. Band CNBLUE juga akan tampil membawakan lagu tema berjudul “Cinderella.”

Komentar Anda