Hiburan

Gong Hyo-jin Pertimbangkan Main Drama KBS2 Baru

Loading...

Menurut laporan terbaru, aktor Korea Jo Jung-suk dan aktris Gong Hyo-jin saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama KBS2 terbaru berjudul Incarnation of Jealousy. Tahun lalu, Jung-suk dan Hyo-jin masing-masing muncul dalam drama Oh My Ghost dan The Producers, dua drama yang sama-sama booming.

Gong Hyo-jin

Loading...

Incarnation of Jealousy dijadwalkan akan tayang pada bulan Juli 2016. Kisahnya berpusat pada cerita cinta antara seorang pembaca berita dan seorang peramal cuaca. Jung-suk ditawari peran sebagai Lee Hwa-shin yang merupakan pria yang sempurna. Ia punya kecerdasan dan ketampanan yang sangat memikat.

Sementara Hyo-jin ditawari peran sebagai Pyo Na-ri yang lulus dari sebuah universitas tingkat ketiga, miskin, dan bekerja sebagai peramal cuaca paruh waktu. Ia memiliki naluri bertahan hidup yang kuat dan sangat mendambakan cinta meskipun sudut pandangnya akan cinta sudah cukup usang.

Jika keduanya jadi dipasangkan, maka penggemar Jung-suk maupun Hyo-jin wajib merapat. Namun kepastian keduanya berduet atau tidak masih harus ditunggu dalam beberapa waktu ke depan. Setujukah Anda jika Hyo-jin tampil bersama Jung-suk kali ini?

Loading...

2 thoughts on “Gong Hyo-jin Pertimbangkan Main Drama KBS2 Baru

  • Mau berperan apa aja dia tetap cantik !!

    Reply
  • sayasendiri

    semua nya cocok sama unni

    Reply

Komentar Anda