Jang Geun-suk Siap Membintangi Drama Daebak

Jang Geun-suk dipastikan akan membintangi drama terbaru, Daebak, yang disiarkan SBS di tahun 2016 ini. Sutardara Nam Gun mengatakan, “Gairah Jang Geun-suk untuk berakting telah meninggalkan kesan yang besar pada saya, dan karakter ‘penipu’ Dae Gil yang saya ciptakan sebenarnya terinspirasi oleh dia.”

Jang Geun-suk 2016

Geun-suk akan kembali ke layar kaca setelah absen selama dua tahun. Dia berkata, “Saya telah belajar sendiri dalam dua tahun terakhir, dan juga telah menyesuaikan ulang sikap dan gairah saya terhadap akting. Untuk mengubah imej saya, saya benar-benar berhati-hati dalam memilih proyek berikutnya. Akhirnya, saya ditawari kesempatan yang sangat baik melalui Daebak, dan muncul kembali di depan pemirsa sebagai Dae Gil. Saya akan bekerja keras untuk meghidupkan peran tragis Dae Gil.”

Daebak adalah sebuah drama kolosal 24 episode yang bercerita tentang Dae Gil yang menjadi penipu setelah kehilangan segalanya, dan taruhannya dengan Raja Yeongjo. Ini akan menjadi drama kolosal ketiga Jang setelah Hwang Jini pada tahun 2006 dan Hong Gil Dong pada tahun 2008.

Drama ini akan disutradarai oleh Nam Gun, sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Kwon Soon-gyu. Daebak akan ditayangkan setelah Six Flying Dragons tamat, dan akan tayang perdana pada awal April 2016. Kita tunggu saja comeback cowok ganteng ini!

Komentar Anda