Hiburan

Ini Dia Poster Film Terbaru Yoon Eun-hye dan Park Si-hoo

Loading...

Film mendatang, After Love, yang disutradarai Eo Il-seon dan dibintangi Park Si-hoo dan Yoon Eun-hye, dipastikan akan rilis pada Maret 2016. Poster film tersebut juga dirilis. Dalam After Love, pria yang hatinya sudah gersang bertemu dengan seorang wanita yang tak bisa melupakan cinta pertamanya, dan mereka kemudian jatuh cinta. Film ini merupakan produksi bersama China-Korea, dan akhirnya akan dirilis pada Maret setelah melalui berbagai diskusi.

Film Eun-hye

Loading...

Yoon Eun-hye memainkan karakter Eun-hong yang tak mampu melupakan cinta pertamanya, sementara Han Joo-wan memainkan seorang pria yang menjadi orang satu-satunya yang mengingat masa lalu Eun-hong. Park Si-hoo memainkan Kim Sung-joon yang tanpa cinta, sementara Moon Hee-kyung akan bermain sebagai ibunya dalam film.

Dalam poster, keduanya terlihat mengenakan pakaian pernikahan mereka saat mereka saling mendekatkan kepala di bawah sinar matahari. Keduanya juga terlihat saling berpandangan satu sama lain. Kebahagiaan sekaligus kesedihan terpancar melalui senyum mereka.

Caption di poster tertulis “saat ketika kenangan menjadi cinta.” Hal ini semakin membuat orang penasaran dengan masa lalu, masa kini, dan masa depan hubungan keduanya. Bagi Anda penggemar Yoon Eun-hye, film ini pasti tak akan Anda lewatkan.

Loading...

Komentar Anda