Go Ara Cerita Soal Film Terbarunya dan Drama Reply 1988

Go Ara baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah The Celebrity edisi Februari 2016, di mana ia juga mengungkapkan pikirannya tentang film terbaru The Magician dan pendapatnya tentang drama Reply 1988 setelah ia dulu pernah tampil dalam prekuelnya, Reply 1994.

Foto Pemotretan Go Ara

Ara memainkan peran sebagai Putri Cheong Myung dalam The Magician. Ia mengenakan banyak hanbok elegan dan dinobatkan sebagai aktris yang paling cocok mengenakan hanbok. Film ini juga merupakan proyek kolosal pertama Ara di mana ia akan menunjukkan sisi lain dari dirinya.

Mengenai pujian tentang gaya hanboknya, Ara berkata, “Ini semua berkat sutradara artistik yang membantu saya tampak begitu cantik di bawah cahaya. Mungkin akan menjadi lelucon jika saya mengatakan bahwa saya tidak merasakan tekanan saat syuting film ini. The Magician adalah sesuatu yang sangat ingin saya mainkan, dan saya cukup beruntung bisa ambil bagian dalam proyek ini di masa gadis saya.”

Setelah berakting selama 10 tahun, Ara berujar, “Saya menghargai setiap proyek yang sudah saya jalani, dan sulit bagi saya untuk memilih yang terfavorit. Tetapi jika Anda benar-benar bersikeras ingin tahu, barangkali itu adalah Banolrim. Ini adalah proyek pertama saya dan yang membuat saya ingin menjadi seorang aktris.”

Setelah tampil dalam Reply 1994, Ara menyampaikan pendapatnya tentang Reply 1988 yang baru saja berakhir pekan lalu, “Reply 1988 membuat saya menangis dan tertawa. Saya baru saja menerima pesan teks dari sutradara, dia mengatakan kepada saya bahwa dia bahkan tidak punya waktu untuk pergi ke toilet karena begitu sibuk, dan itu membuat saya tertawa keras.”

Komentar Anda