Ha Ji-won dan Chen Bolin Pamer Kemesraan

Ha Ji-won dan Chen Bolin yang akan membintangi film mendatang, Risking Life for Love, baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah Marie Claire edisi Februari 2016. Pemotretan ini bekerja sama dengan brand mewah Italia, Giorgio Armani, dan lokasi pemotretan berada di prefektur Aomori, Jepang.

Ha Ji won dan Chen Bolin

Dalam salah satu foto, Ha Ji-won tampak mengenakan gaun berpola bunga merah muda yang memancarkan pesona dewasa nan sensualnya di sebuah stasiun kereta api. Sementara Chen Bolin tampil dengan potongan stylish dalam setelan rapi. Tema pemotretan ini adalah pertemuan dan perpisahan pasangan.

Kedua aktor top ini bercerita dalam wawancara bahwa film baru mereka bergenre roman thriller, dan mereka benar-benar saling mendukung satu sama lain selama syuting. Pengalaman syuting yang mereka rasakan luar biasa.

Ha Ji won dan Chen Bolin 2

Ha Ji-won berkata, “Ketika berakting, Anda selalu harus mempersiapkan diri dengan baik sebelum berdiri di depan kamera.” Sementara Chen Bolin berkata, “Saya berharap bisa menjadi seorang aktor yang bisa melakukan segala macam peran, dan tidak hanya dikenal sebagai seorang aktor kondang.”

Risking Life for Love akan ditayangkan perdana di bioskop pada akhir Februari 2016.

Komentar Anda