Cerita Go Ah-sung yang Tak Punya Waktu untuk Hobinya

Aktris Korea Go Ah-sung baru-baru ini melakukan pemotretan eksklusif untuk majalah GRAZIA edisi Februari 2016, di mana ia bercerita tentang banyak hal dalam sesi wawancara yang mengikutinya. Foto-foto yang dirilis memamerkan pakaian modis yang dikenakannya. Ah-sung juga membagi pengalamannya sebagai aktris selama 11 tahun dan bagaimana ia memandang karya-karyanya.

Go Ah-sung

Film terbarunya, A Melody to Remember, akan dirilis di bioskop pada 21 Januari, dan Ah-sung mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar tertarik dengan materi ‘paduan suara anak-anak’ di dalamnya.

Tentang hal ini, Ah-sung berkata, “Rasanya seperti saya bisa mendengar suara mereka ketika saya pertama kali membaca naskah. Lagu-lagu yang akan Anda dengarkan dalam film ini dibawakan oleh para aktor cilik itu sendiri, dan itu benar-benar menarik.”

Aktris ini sangat sibuk di tahun 2015 setelah berpartisipasi dalam sejumlah film seperti Office, Beauty Inside, dan Right Now, Wrong Then serta drama TV yang sangat sukses, Heard It Through the Grapevine.

Ah-sung bercerita, “Ada beberapa naskah yang membuat saya ingin langsung berakting di dalamnya setelah saya membacanya. Ini hanyalah keinginan saya untuk membawakan karakter tersebut. Saya tak sepenuhnya memiliki waktu untuk hobi saya akhir-akhir ini. Akting memberi saya banyak kesenangan.”

Komentar Anda