Profil dan Koleksi Foto Boyband Korea GOT7

GOT7 adalah sebuah grup K-Pop antar negara yang dibentuk oleh JYP Entertainment pada tahun 2014. Boyband yang tergolong baru ini memiliki tujuh orang member, yakni JB, Mark, Junior, Jackson, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom. Mereka adalah para pria tampan dari beberapa negara seperti Korea Selatan, Hong Kong, Thailand, dan Amerika Serikat.

Gambar GOT7

Mereka resmi melakukan debut pada Januari 2014 dengan lagu “Girls Girls Girls” dari mini album pertamanya, Got It. Mini album kedua GOT7 dirilis pada Juni 2014 dengan judul Got Love. Lagu andalan dari mini album ini adalah “A,” yang ditulis dan diproduseri sendiri oleh J.Y. Park.

April 2014, GOT7 menandatangani kontrak di bawah Sony Music Jepang dan pada November 2014, mereka debut di Jepang dengan single “Around the World.” GOT7 akhirnya merilis full album pertama mereka. Album ini bertajuk Indentify dengan “Stop Stop It” sebagai track utamanya.

GOT7 merilis single keduanya di Jepang pada Juni 2015 dengan judul “Love Train.” Single ini cukup sukses dan meraih posisi ke-4 di tangga lagu Oricon. Satu bulan kemudian, mereka kembali merilis mini album ketiganya di Korea. Kali ini mini album GOT7 berjudul Just Right dengan lagu andalan berjudul sama. Lagu ini meraih kesuksesan dan telah ditonton oleh lebih dari satu juta orang hanya dalam waktu 12 jam saja.

Seolah tak puas dengan kesuksesannya, GOT7 kembali merilis single ketiga di Jepang dengan “Laugh Laugh Laugh” dan “Be My Girl” pada September 2015. Hanya berjarak satu minggu dari rilisan Jepang, mereka kembali merilis mini album ke empat di Korea yang bertajuk Mad. Berselang satu hari setelah perilisan, lagu andalan “If You Do” menjadi lagu nomor 1 di tangga lagu i-tunes di enam negara. Berikut koleksi foto GOT7 untuk Anda.

Gambar GOT7 1 Gambar GOT7 2 Gambar GOT7 3 Gambar GOT7 4 Gambar GOT7 5 Gambar GOT7 6 Gambar GOT7 7 Gambar GOT7 8 Gambar GOT7 9 Gambar GOT7 10

Komentar Anda