Unik, Bayi Kembar Lahir di Akhir 2015 dan Awal 2016

Bayi Kembar

Pasangan bayi kembar secara unik lahir di tahun yang berbeda meski hanya selisih sekitar tiga menit. Bayi perempuan dan bayi laki-laki dari pasangan Maribel dan Luis Valencia masing-masing lahir pada sekitar puncak malam tahun baru, tepatnya pukul 11:59 pada tanggal 31 Desember 2015, dan pukul 00:02 pada tanggal 1 Januari 2016.

“Ini sangat tidak biasa dan sangat istimewa,” kata Lynnette Coetzee, seorang perawat di San Diego Kaiser Permanente Zion Medical Center kepada NBC San Diego. “Dan saya tidak pernah melihat hal seperti ini sebelumnya dalam 34 tahun karir saya sebagai perawat,” tambahnya.

Sang ibu, Maribel Valencia, awalnya akan melakukan operasi caesar pada tanggal 6 Januari, tapi dokter Maribel mendesaknya untuk melahirkan sesegera mungkin, menurut laporan NBC dan WKBW. Sementara sang ayah, Luis Valencia, mengatakan pada WKBW bahwa anak mereka sungsang, yang artinya posisi kaki berada di bawah dalam kandungan.

Kedua bayi itu, yang dinamai Jaelyn dan Luis, lahir dengan selamat. “Saya tidak mengira akan mendapatkan dua anak, jadi ini adalah berkah besar untuk memiliki dua dari mereka, anak laki-laki dan anak perempuan untuk tahun baru,” kata sang ayah. Selamat ya!

Komentar Anda