Siapa Calon Peraih Daesang dalam SBS Drama Awards 2015?

Yoo Ah In

Panitia SBS Drama Awards 2015 mengumumkan lebih awal bahwa Kim Rae-won, Kim Hyun-joo, Yoo Ah-in, dan Joo Won akan bersaing untuk mendapatkan Grand Prize (Daesang) tahun ini, dan persaingan ini dipastikan akan berlangsung secara intens karena popularitas drama mereka yang begitu besar.

Dalam drama Punch, Kim Rae-won memainkan seorang jaksa yang mengembangkan penyakit tumor otak ganas, tetapi ia bertarung dengan gagah berani melawan jaksa korup. Rating Yong Pal melampaui 20 persen setelah tayang enam episode, sebagian besar berkat pertunjukan mengesankan Joo Won. Yong Pal tidak hanya menjadi salah satu drama paling populer tahun ini, tetapi juga membantu Joo Won menjadi salah satu nominator Daesang.

Paruh kedua tahun 2015 adalah ‘era Yoo Ah-in’ karena ia tidak hanya aktif di layar lebar, tapi juga tampil dalam serial drama populer Six Flying Dragons. Meskipun ratingnya loyo, Kim Hyun-joo muncul sebagai kuda hitam untuk merebut Daesang berkat penampilan primanya dalam drama akhir pekan, I Have a Lover.

Seorang wakil SBS TV menyatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih pada pemirsa karena menyirami drama kami dengan begitu banyak cinta, dan kami benar-benar begitu bergembira dalam memilih nominator. Selain dapat melihat aktor tampil di panggung besok (31 Desember) untuk membawakan OST mereka, juga akan ada penampilan dari penyanyi musik tradisional Korea Song So-hee dan penampilan gabungan dari pemain utama Six Flying Dragons.”

Pagelaran SBS Drama Awards 2015 akan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2015 dan akan dibawakan oleh Yoo Jun-sang, Lim Ji-yeon, dan Lee Hwi-jae.

Komentar Anda