Tiga Film Son Ye-jin Siap Dirilis di Tahun 2016

Son Ye Jin

Son Ye-jin akan melejitkan sinar kebintangannya di layar perak pada tahun 2016 karena tiga filmnya akan dirilis tahun depan. Film laga Korea-China, Bad Guys Always Die, akan tayang perdana di bioskop pada 4 Februari, tepat pada Tahun Baru Imlek. Film yang disutradarai oleh sineas rookie asal China, Sun Hao, ini bercerita tentang empat pria China yang berkunjung ke Pulau Jejudo dan bertemu dengan seorang wanita misterius yang diperankan Ye-jin.

Film ini menjadi debut China Ye-jin setelah sebelumnya ia tampil dalam film-film box-office Korea seperti The Pirates, My Wife Got Married, dan A Moment to Remember. Aktor top Taiwan Chen Bo-lin, aktor China Qiao Zhenyu, dan aktor Korea Shin Hyun -joon juga membintangi film tersebut. Film ini diproduseri oleh sutradara China Feng Xiaogang serta sineas Korea Kang Je-gyu.

Ye-jin akan mengambil peran tituler sebagai Putri Deokhye dalam film kolosal The Last Princess, yang disutradarai oleh Heo Jin-ho. Film ini berpusat pada nasib naas putri Joseon serta orang-orang yang mencoba untuk melindunginya. Aktor Park Hae-il, Ra Mi-ran, dan Yoon Je-moon juga bergabung dalam film ini. The Last Princess akan dirilis di bioskop tahun depan, tetapi tanggal pastinya belum dapat dikonfirmasi.

Selanjutnya, Ye-jin juga akan reunian aktor Kim Joo-hyuk sebagai pasangan dalam film thriller mendatang, House Full of Happiness, tahun ini. Film satu ini menceritakan pasangan politisi, yang dimainkan oleh Ye-jin dan Joo-hyuk, yang sama-sama berlomba menduduki kursi Majelis Nasional. Namun, selama pemilihan berlangsung, kejadian mengerikan yang misterius terjadi, yang bisa merusak karir politik mereka. Ye-jin dan Kim Joo-hyuk pernah tampil bersama dalam film My Wife Got Married pada 2008 silam.

Komentar Anda