Yeah, Lee Jong-suk Akan Main Drama Lagi

Lee Jong-suk

Lee Jong-suk telah dikasting untuk membintangi serial Korea-China mendatang, yang akan menjadi drama pertamanya dalam satu tahun lebih, ungkap agensinya, Wellmade Yedang, Rabu (23/12). Jong-suk telah diminta untuk bermain dalam sejumlah serial TV, tetapi ia memilih untuk bekerja dengan produser Jin Hyuk, yang telah bekerja sama dengannya dalam dua drama sebelumnya, kata Wellmade.

Jade Lover, yang merupakan judul sementara dari serial roman fantasi ini, berlatar belakang pada tahun 1930 dan akan difilmkan di Shanghai mulai bulan depan. Drama ini akan diproduksi secara bersama-sama oleh Jin dari jaringan terestrial Korea Selatan SBS dan grup media Hong Kong DMG, tambah Wellmade.

“Lee telah cukup beristirahat sejak Pinocchio dari awal tahun ini, dan dia juga melihat-lihat naskah untuk film domestik dan drama TV lainnya untuk tahun depan,” kata seorang pejabat Wellmade. “Segera, dia akan memutuskan akan bergabung ke proyek mana, dan akan kembali ke TV Korea Selatan.”

Kabar ini tentu disambut gembira oleh para fans Jong-suk yang memang cukup lama menantikan comebacknya. Tahun ini Jong-suk disibukkan dengan banyak kegiatan di luar syuting, seperti menggelar tur Asia dan menjalani serangkaian pemotretan.

Komentar Anda