Lee Byung-hun, Kim Woo-bin, Kang Dong-won Bintangi Master

Pemain Film Master

Tiga bintang hot Korea, Lee Byung-hun, Kim Woo-bin, dan Kang Dong-won, dipastikan akan tampil bersama dalam film thriller kriminal laga yang akan datang, Master. Film ini akan menceritakan kisah tentang kasus penipuan besar. Pertarungan kecerdasan antara si penjahat kakap dengan detektif yang meneliti kasus tersebut akan terjadi dengan seru.

Master akan diarahkan oleh sutradara Jo Eui-suk, yang film pertamanya di tahun 2013, Cold Eyes, sukses mendatangkan 5,5 juta penonton dan mendapat review positif. Gaya penyutradaraannya juga sudah mendapatkan pengakuan. Master akan menjadi film thriller kriminal laga kedua Jo Eui-suk.

Kang Dong-won akan memainkan peran sebagai seorang detektif untuk pertama kalinya di film ini. Ia berperan sebagai Kim Jae-myung yang karismatik, yang merupakan pemimpin tim divisi investigasi kejahatan kerah putih. Ia digambarkan sebagai orang yang teliti dan berani, yang benar-benar dapat mengerahkan segala kemampuannya ketika menghadapi rival yang kuat.

Lee Byung-hun akan berperan sebagai Ketua Jin, yang mengepalai jaringan penipuan terbesar yang disebut ONE. Ia berusaha untuk menciptakan penipuan terbesar sepanjang masa dengan bualan dan jaringan yang sempurna.

Sementara Kim Woo-bin akan memainkan peran sebagai direktur Park Jang-gun, yang telah menciptakan ONE dengan otak jenius dan kemampuan teknologi canggih. Ketika polisi mulai menindak ONE, Jang-gun terjebak di antara Ketua Jin dan Kim Jae-myung.

Nah, dengan komposisi pemain utama seperti ini, siapa yang tak ingin menonton film ini? Ditunggu saja tanggal rilisnya ya!

Komentar Anda