Bintang Drama Reply 1988 Kebanjiran Tawaran Iklan

Reply 1988

Seiring dengan popularitas drama tvN Reply 1988 yang melonjak, para bintang drama ini pun menjadi semakin populer dan mulai mendapatkan banyak tawaran iklan. Aktris utama, Lee Hyeri, kini telah menjadi aktris yang paling dicari untuk membintangi iklan.

Hyeri telah menandatangani atau akan segera menandatangani 28 kontrak iklan termasuk delapan kontrak setelah penampilannya dalam drama ini. Hyeri saat ini muncul dalam sebuah iklan cokelat yang sebenarnya merupakan remake dari iklan tahun 1980-an yang dibintangi aktris Lee Mi-yeon.

Aktor Ryu Jun-yeol juga jadi rebutan. Ia mendapat tawaran untuk membintangi berbagai iklan, mulai dari pakaian hingga taman hiburan. Ryu berkata, “Saya mencoba untuk mengatur jadwal agar tidak mengganggu jadwal syuting drama. Saya sangat terkejut dengan apa yang terjadi dengan saya sekarang.”

Sementara aktor Park Bo-gum juga mendapat perhatian dari industri iklan. Ia saat ini telah mengonfirmasi enam tawaran iklan, menurut laporan berita lokal. Park mengatakan, “Banyak orang sekarang mengenali saya. Saya pikir saya telah menjadi lebih dikenal sejak saya muncul dalam drama ini.”

Drama tvN Reply 1988 mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 07:50 waktu Korea.

Komentar Anda