Pemain Drama Sassy, Go Go Tewas Karena Kecelakaan

Kang Doo-ri

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea. Aktris muda Kang Doo-ri dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan mobil pada hari Senin (14/12), menurut laporan setempat pada hari Selasa. Pemakaman Doo-ri diadakan di Rumah Sakit Incheon St. Mary pada hari Rabu.

Bintang muda berusia 22 tahun itu baru mulai merintis karirnya di layar kaca setelah muncul dalam drama KBS Sassy, Go Go, yang disiarkan dari tanggal 5 Oktober sampai 10 November 2015. Doo-ri memulai debutnya di tahun 2010 lewat drama Three Brothers. Ia juga bekerja sebagai joki siaran online di AfreecaTV.

Kantor Polisi Samsan Incheon mengungkapkan bahwa aktris cantik ini ditemukan tewas di Bupyeong-dong, Incheon, pada tanggal 14 Desember sekitar pukul 04:00 KST. Setelah menyelidiki penyebab kematiannya, mereka menemukan bahwa sebelum ditemukan tewas, Doo-ri telah mengirimkan pesan ke teman-temannya bahwa ia akan mengambil nyawanya.

Laporan menyimpulkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada Doo-ri. Polisi menemukan briket batubara sebagai bagian dari bukti bahwa Doo-ri melakukan bunuh diri. Awak media berusaha menghubungi kantor polisi dan rumah sakit, namun jawaban tentang penyebab pasti kematian Doo-ri masih belum diberikan.

Pada tanggal 11 Desember atau tiga hari sebelum meninggal dunia, Doo-ri sempat menulis, “Saya mengalami masa yang sulit karena saya mengalami banyak masalah pribadi yang buruk. (Masalah) itu menjadi lebih baik setelah saya menyelesaikan drama dan melakukan siaran. Tapi situasi menjadi buruk dan tidak berjalan seperti yang direncanakan, jadi saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya benar-benar minta maaf. Namun, saya berpikir untuk bersiap-siap kembali ke setiap orang setelah saya tenang. Jadi saya mencoba untuk bangkit lagi. Sampai jumpa minggu depan.”

Selamat jalan, Kang Doo-ri!

Komentar Anda