Hiburan

Jung Yong-hwa Reunian dengan Jang Geun-suk

Loading...

Yonghwa Geunsuk

Penyanyi sekaligus aktor Jung Yong-hwa dan Jang Geun-suk, yang bermain sebagai rekan satu band A.N.JELL dalam drama Korea You’re Beautiful yang disiarkan di tahun 2009 silam, pada hari Selasa (15/12) mengupload foto diri mereka di akun Instagram. Yong-hwa menulis caption berupa nama-nama karakter mereka dalam drama laris itu, Sinwoo dan Taekyoung.

Loading...

Dalam serial TV yang populer di dalam dan luar negeri itu, Yong-hwa memerankan Sinwoo yang perseptif tapi apatis, sementara Geun-suk memerankan Taekyoung yang berbakat tapi mudah marah.

Kedua orang ini bagaikan kucing dan anjing dalam band A.N.JELL, yang saling bersaing untuk mendapatkan cinta karakter wanita, Minyeo.

Bintang Hallyu Park Shin-hye adalah pemeran Minyeo, gadis baik hati yang terpaksa harus menggantikan saudara kembarnya sebagai bintang idola setelah terjadi kecelakaan mobil yang tidak tepat waktunya. Lee Hong-ki dari F.T. Island, teman dekat Shin-hye sekaligus rekan satu agensi Yong-hwa, juga berakting sebagai anggota A.N.JELL dalam drama itu.

Loading...

Komentar Anda