Dikira Pekerja Seks, Girlband Korea Ini Ditahan di Bandara AS

Oh My Girl

Girlband Korea Selatan, Oh My Girl, dikabarkan sempat ditahan di bandara Amerika Serikat selama 15 jam setelah para anggotanya secara keliru dikira sebagai pekerja seks, ungkap agensi mereka pada hari Jumat (11/12).

Delapan anggota Oh My Girl tidak mendapat masalah ketika melewati imigrasi di Bandara Internasional Los Angeles pada Rabu (9/11), namun masalah muncul ketika pihak yang berwenang mulai mempertanyakan hubungan antara para personil dengan staf agensi, kata WM Entertainment.

Salah seorang anggota staf keliru menggunakan kata “adik” untuk menggambarkan hubungan itu, dan pihak berwenang tampaknya menganggap para anggota girlband ini sebagai pekerja seks setelah memeriksa kostum dan properti mereka, tambahnya.

Girlband ini telah tiba di Amerika untuk pemotretan sampul album mereka berikutnya. Mereka juga berpromosi di Unforgettable Gala 2015, sebuah acara gathering entertainer dan produser Asia-Amerika di LA pada hari Sabtu.

Namun, setelah ponsel mereka disita, staf memutuskan untuk menerbangkan para anggota kembali ke Korea Selatan, di mana mereka tiba lebih awal pada hari Jumat.

WM Entertainment mengatakan visa entertainer tidak diperlukan bagi Oh My Girl untuk menghadiri acara tersebut karena itu bukan konser solo. Mereka juga mengatakan pihaknya telah menyewa pengacara AS untuk menyelidiki apakah penahanan itu tidak sah atau tidak.

Komentar Anda