Hiburan

Lee Min-jung Bersiap Comeback Lewat Drama Baru?

Loading...

Lee Min-jung

Apakah Anda kangen dengan sosok cantik Lee Min-jung? Baru-baru ini, istri Lee Byung-hun ini dikabarkan akan tampil dalam drama SBS mendatang berjudul Hello, My Precious. Akan tetapi agen Min-jung menyatakan kehati-hatian mereka berkaitan dengan laporan tersebut.

Loading...

Agensi Min-jung menegaskan bahwa tawaran memang telah diterima untuk Hello, My Precious, tapi keputusan resmi belum ada dan diskusi sampai saat ini masih berlangsung.

Min-jung disebut telah menerima tawaran peran sebagai Sin Da-hye, seorang istri sempurna yang didambakan semua pria. Pesona Da-hye mampu menjadikan sepotong pakaian murah tampak seperti pakaian mewah ketika ia kenakan. Jika Min-jung menandatangani kontrak untuk bermain drama ini, maka ini akan menandai comebacknya dalam dua tahun setelah Cunning Single Lady pada tahun 2013 silam.

Hello, My Precious didasarkan pada novel Jepang Tsubakiyama Kacho no Nanokakan karya Jiro Asada, dan drama ini akan menggantikan Remember pada bulan Februari 2016 mendatang. Hmm, mau gak ya Lee Min-jung?

Loading...

Komentar Anda